Semua file yang ada didalam paket Fiyo Installer memiliki lisensi : GNU General Public License, version 3 (GPL-3.0).

Berikut adalah salinan dari file LICENSE.txt :

HAK CIPTA:

    Copyright (c) 2012 Fiyo Org
    All rights reserved.
    GNU General Public License, versi 3 (GPL-3.0).

Semua orang diperbolehkan untuk menyalin dan mendistribusikan salinan sama persis dari dokumen lisensi ini, tetapi mengubahnya tidak diperbolehkan.

Hampir semua lisensi dari perangkat lunak dan karya praktis lainnya yang dirancang untuk merebut kebebasan anda untuk berbagi dan mengubah bekerja. Sebaliknya, GNU General Public License ini dimaksudkan untuk menjamin kebebasan anda untuk berbagi dan mengubah semua versi program - untuk memastikan tetap perangkat lunak bebas bagi penggunanya. Kami, Free Software Foundation, gunakan GNU General Public License untuk sebagian besar perangkat lunak kami;
itu berlaku juga untuk pekerjaan lain yang dirilis dengan cara ini oleh penulisnya. Anda dapat menerapkannya ke program Anda juga.

readmore: http://opensource.org/licenses/GPL-3.0

Redistribusi dan penggunaan dalam bentuk sumber dan biner, dengan atau tanpa modifikasi,
diijinkan diberikan bahwa kondisi berikut ini terpenuhi:

    - Redistribusi kode sumber harus mempertahankan pemberitahuan hak cipta di atas,
      daftar syarat ini dan sanggahan berikut.
    - Redistribusi dalam bentuk biner harus menyertakan pemberitahuan hak cipta di atas,
      daftar syarat ini dan sanggahan berikut dalam dokumentasi
      dan / atau materi lainnya yang disediakan bersama distribusi tersebut.

PERANGKAT LUNAK INI DISEDIAKAN OLEH PEMEGANG HAK CIPTA DAN KONTRIBUTOR 'APA ADANYA'. DAN SEGALA GARANSI TERSURAT ATAU TERSIRAT, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN TERSIRAT DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU ADALAH DITOLAK. DALAM KEADAAN APA PUN PEMEGANG HAK CIPTA ATAU KONTRIBUTOR TIDAK TANGGUANG JAWAB ATAS KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, ATAU KERUSAKAN AKIBAT (TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, PENGADAAN PENGGANTIAN BARANG ATAU LAYANAN; HILANGNYA PENGGUNAAN, DATA, ATAU KEUNTUNGAN; ATAU BISNIS GANGGUAN) APAPUN PENYEBABNYA DAN PADA TEORI PERTANGGUNGJAWABAN, BAIK DALAM KONTRAK, KEWAJIBAN HUKUM, ATAU KESALAHAN (TERMASUK KELALAIAN ATAU LAINNYA) TIMBUL DALAM CARA APAPUN DARI PENGGUNAAN PERANGKAT LUNAK INI, BAHKAN JIKA DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT.